header-int

Pemilu OSIS edisi tahun 2019 direncanakan akan menggunakan pemilihan berbasis online

Sabtu, 14 Sep 2019, 22:57:54 WIB - 918 View
Share
Pemilu OSIS edisi tahun 2019 direncanakan akan menggunakan pemilihan berbasis online

    Seiring akan berakhirnya masa jabatan pengurus OSIS SMK PUI Jatibarang masa jabatan 2018/2019, Pemilu ketua & wakil ketua OSIS SMK PUI Jatibarang masa jabatan 2019/2020 akan segera diselenggarakan. Pemilu OSIS edisi tahun 2019 direncanakan akan menggunakan pemilihan berbasis online yang disediakan oleh situs web resmi SMK PUI Jatibarang. Para pemilih nantinya bisa menggunakan gawai pribadi atau dengan memanfaatkan fasilitas komputer di laboratorium TKJ.

     Soal hari dan tangal pelaksanaan Pemilu, pengurus OSIS pun belum bisa memastikan kapan akan terselenggara, namun admin website SMK PUI Jatibarang yang berbasis di Lab TKJ sedang mempersiapkannya sedikit demi sedikit mulai dari daftar pemilih, data calon, d.l.l.
#PemiluOSIS #SMKPUIJatibarang

Unidha SMK PUI Jatibarang merupakan salah satu SMK di Indramayu yang berdiri pada tahun 1987 berlokasi di Jalan Letnan Joni No. 19 Jatibarang. SMK PUI Jatibarang awalnya bernama STM PUI Jatibarang dengan jurusan perdananya adalah Teknik Otomotif dan sekarang sudah mempunyai 3 Program Keahlian. Program Keahlian Teknik Kendaraan Ringan, Program Keahlian Teknik Bisnis Sepeda Motor, Program Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan, dan Menjadi SMK Rujukan tahun 2019
© 2024 SMK PUI Jatibarang Follow SMK PUI Jatibarang : Facebook Twitter Linked Youtube